Cara Buat Akun SSH Premium Secara Gratis

Sebernanya untuk mendapatkan acount ssh premium tidak lah sulit, kalau kalian cari di google sangat banyak blog yang update ssh gratis setiap hari. kalian pasti tau dong kalau akun yang di share pasti yang makainya juga rame, ibarat satu kamar tidur rame-rame ya jelas nyesak dong. Untuk itu saya mau berbagi cara membuat akun ssh secara gratis untuk kalian yang belum tau.

cara buat akun ssh di fastssh

Pertama, kalian kunjungi situs Fastssh.com  maka akan muncul Server SSH seperti Asia, Europe dan American, pilih salah satu server tersebut.

Kedua, Jika sudah memilih server, katakanlah kalian pilih server Europe, maka akan muncul server-server yang berasal dari negara eropa kemudian kalian pilih satu dari beberapa server tersebut, sebagai contoh saya memilih Germany lalu create akun sshnya. Kemudian masukkan Username dan pasword sesuai keinginan kalian lalu click Create. lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya.

SSH Gratis

Kemudian akan tampil informasi tentang akun anda dan berapa lama masa aktiftnya. Selanjutnya tinggal kalian masukkan ke bitvise client dan akun ssh nya siap digunakan. Silahkan kasih tau ke kawan kalian cara dapat akun ssh secara gratis dengan cara click tombol share di bawah :) 

0 Response to "Cara Buat Akun SSH Premium Secara Gratis"

Posting Komentar