Cara Baru Login Indihome dengan Inspect Element

tutorial Cara login indihome terbaru 2015 dengan inspect element

Dulu, ketika kita masuk ke halaman utama indihome akan tampil halaman login dengan email dan pasword. Tapi beberapa waktu yang lalu tampilan tersebut telah di ubah oleh pihak telkom, sehingga pada halaman awal indihome hanya tampak menu Register sedangkan menu loginnya sudah di hilangkan.

Sejak dihilangkannya menu login banyak pengguna indihome yang bingung cara loginnya, tapi jika akun indihome itu benar-benar milik anda maka tidak jadi masalah. Yang jadi masalah ketika akun indihome itu bukan milik kita. Untuk mengakalinya kita bisa menggunakan cara inspect element supaya tombol login dapat di tampilkan, langsung saja ikuti tutorialnya.

Pertama :
Silahkan koneksikan wifi id seperti biasa dan masuk ke halaman indihome atau cara pintasnya bisa di copy link berikut (http://welcome9.wifi.id/wifi.id-apt/indihome/ ) lalu enter di brawser.

Kedua : 
Block tulisan Register semless, kemudian clik kanan lalu pilih inspect element. Lihat gambar,

Cara login indihome image
Click Open Image in Newtab Supaya gambar lebih jelas

Setelah di inspect element, selanjutnya cari tulisan Form di bawah <Header> kemudian ganti kata style="display:none:" menjadi style="display:show:" . Maka akan tampil tombol login, untuk lebih jelas silahkan lihat gambar dibawa

Cara login indihome inspect element image
Open Image in Newtab Supaya gambar lebih jelas
Jika tombol loginnya sudah tampil selanjutnya ganti <input type="hidden" menjadi <input type="text" pada bagian username dan email. Jika sudah ganti lagi <input type="hidden" menjadi <input type="text" pada bagian password nya. Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah.
login indihome inspect element image
Click Open Image in Newtab Supaya gambar lebih jelas
Ketiga :
Setelah muncul halaman login,, selanjutnya silahkan masukkan username dan pasword seperti biasa.

Jika sobat belum punya akun indihome,, silahkan aja di download di postingan saya berjudul New Update Akun Indihome oktober 2015 . Semoga bermanfaat jangan lupa di share ya sob postingan ini :).


Related Keyword :
cara login indihome, indihome akun gratis, indihome login, indihome murah, indihome gratis, inspect element indihome.

0 Response to "Cara Baru Login Indihome dengan Inspect Element"

Posting Komentar